July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

30 Karyawan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Sudah menjalani Vaksinasi Tahap Ke Dua

1 min read

Beritaagam.com-Lubuk Basung. Sebanyak 30 Karyawan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) susah menjalani vaksinnasi tahap kedua.

Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzy mengatakan, saat ini 30 dari 60 orang karyawan Bank Nagari sudah mengikuti vaksinasinasi tahap kedua dan dijadwal yang sudah ditetapkan dalam waktu dekat seluruh karyawan dan petugas selesai di vaksin.

“Untuk tahap pertama seluruhnya sebanyak 60 karyawan yang bertugas di Bank Nagari sudah menjalani vaksinasi tahap pertama, dan tahap kedua sudah ada 30 orang, yang lain menyusul sesuai jadwal,” ujarnya kepada Beritaagam.com Rabu (19/5/2021).

Dilanjutkan Shanty, Pengikut sertaan karyawan tersebut sebagai bentuk upaya Bank Nagari dalam menekan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam.

Selain itu, sesuai arahan Bank Nagari Pusat dan Satgas Covid-19, kami menerapkan aturan ketat. Seluruh petugas maupun karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu memeriksa kondisi tubuh

“Alhamdulillah kita berterima kasih kepada Pemda Agam sudah mengikutsertakan Kita sebagai penerima vaksin. ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin,” katanya lagi.

Selain itu dalam menekan penyebaran pihaknya juga menerapkan aturan ketat protokol kesehatan baik dalam pelayanan maupun nasabah yang akan melakukan transaksi.

Seluruh nasabah yang melakukan transaksi diwajibkan mencuci tangan, memeriksa suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak. Jika aturan tersebut tidak di taati petugas akan memperingati dan tidak bisa mendapatkan pelayanan.

“Untuk pelayanan saat ini kita mengurangi dari kapasitas bangunan, bahkan untuk mengurai penumpukan nasabah kita tetap melakukan pelayanan keliling, ATM dan bisa menggunakan QRIS untuk bertransaksi lansung di tempat yang sudah didaftarkan,” tutupnya.

(Han).

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com