May 26, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Aksi Terpuji Seorang Bripka Ronni Marsyal

1 min read

Tiku Selatan, Beritaagam.com – Bripka Ronni Marsyal seorang personil di Pol Airud Polres Agam lakukan aksi terpuji dengan memberikan bantuan berupa rumah layak huni pada Nia (54) salah satu warga jorong pasia Tiku, Nagari Tiku Selatan, Kecataman Tanjung Mutiara, Agam (01/10/2020).

Prosesi peletakan batu pertama dihadiri oleh Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan, bersama jajaran dan tokoh masyarakat serta pejabat pemerintah di kecamatan Tanjung Mutiara.

Rumah yang akan dibangun dianggarkan akan menghabiskan dana sebesar Rp 35 juta, dengan konstruksi rumah semi permanen, nyaman dan layak huni oleh Nia dan anak-anaknya. Saat ini Nia berprofesi sebagai buruh pembuat ikan kering di Pasia Tiku.

Apresiasi atas aksi ini mengalir dari banyak kalangan, salah satunya dari Bapak Weri Ikhwan selaku Pj. Wali Nagari Tiku Selatan, karena apa yang dilakukan oleh Bripka Ronny Marsyal ini merupakan sebuah tindakan yang patut ditiru, bahu membahu dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. tak lupa juga diucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan, semoga pihak Kepolisian terutama dari Polres Agam bisa konsisten dengan aksi-aksi serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com