July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Dirasa Sangat Aman, Bupati Agam Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

1 min read

Beritaagam.com, Lubuk Basung – Bupati Agam, Andri Warman dan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, jalani vaksinasi dosis pertama, bersama dengan pelaksanaan vaksin secara massal, bagi seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Senin (5/7/2021).


” Alhamdulillah, setelah dilakukan pemeriksaan dan kondisi saya sehat, hari ini saya bersama wakil bupati telah jalani vaksinasi dosis pertama,”ujarnya usai menjalankan vaksin
Usai mendapatkan  vaksin bupati Agam mengaku tidak merasakan efek apapun setelah disuntik vaksin, sehingga dirasa sangat aman untuk diberikan kepada masyarakat luas.


” Vaksin ini aman, bagi masyarakat yang tidak miliki riwayat penyakit, mari datangi puskesmas terdekat untuk jalani vaksinasi,” ajaknya.


Dijelaskannya, vaksinasi secara massal ini digelar bukti keseriusan Pemkab Agam dalam mengatasi pandemi Cavid-19. Dengan begitu, ia berharap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bagi seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam ini berjalan lancar.


Hal senada juga diungkapkan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah. Ia mengaku tidak merasakan apapun setelah divaksin, bahkan katanya kondisi fisik tidak ada berbeda dari sebelumnya.


Untuk itu, ia mengimbau seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam agar jalani vaksinasi, serta mengajak masyarakat supaya ikut divaksin.


“Berikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa vaksinasi ini tidak berbahaya seperti isu yang berkembang, jangan percaya hoax,” tukasnya.


(Svy). 

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com