July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Dr. Andri Warman-Irwan Fikri, SH Terima Dukungan Dari Pengurus Nasional Rumah Sandiaga Uno

1 min read
Pertemuan Dewan Pengurus Nasional Rumah Sandiaga Uno Indonesia (DPN-RSI) dengan Dr. H. Andri Warman


Beritaagam.com-Bukittinggi, Calon Bupati Agam dengan nomor urut 4, Dr. Andri Warman-Irwan fikri menerima dukungan dari Dewan Pengurus Nasional Rumah Sandiaga Uno Indonesia (DPN-RSI) sebagai pimpinan eksekutif Kabupaten Agam kedepan, pertemuan dilangsungkan pada hari Jumat (13/11) di Bukittinggi.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Saudara Sanny Irsan sebagai ketua umum DPN-RSI, saudara H. Alvy Pongoh selaku bendahara umum DPN-RSI, dan didampingi ketua umum DPN-RSI Lampung, yakni saudari Putri Maya Rumanti dan saudari Dewi Eprina selaku bendahara DPN-RSI Sumatera Utara.

Saat ini bapak Dr. H. Andri Warman juga tercatat sebagai ketua DPW DPN-RSI Sumatera Barat.

“Berbanding lurus dengan dukungan yang telah diberikan, tentunya calon Bupati kita bapak Dr. Andri Warman juga telah terbukti berbuat banyak untuk masyarakat Agam, terutama dalam segi pendidikan. Dan besar harapan kami, jika masyarakat Agam memberi mandat kepada bapak Dr. Andri Warman dan bapak Irwan Fikri, beliau berdua siap pastinya untuk memimpin kabupaten Agam demi membangun Agam yang lebih maju”, pungkas Sanny Irsan selaku ketum DPN-RSI.

Dalam pertemuan itu, Sanny Irsan juga menyampaikan secara langsung harapan dan apresiasinya kepada bapak Dr. Andri Warman atas perhatian besarnya pada pendidikan berbasis konten lokal.

Salah satu program strategis pasangan calon nomor 4 ini memang membangun Agam lebih maju melalui pendidikan yang berkualitas, dan bersama-sama dengan pemangku kepentingan untuk mengakomodir kearifan lokal sebagai konten pendidikan dengan porsi yang proporsional.

(Bung Fadli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com