July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Helton Dilantik Sebagai Kepala Dinas DUKCAPIL Agam Melalui Serangkaian Tahapan

1 min read

Beritaagam.com, Lubuk Basung – Pelantikan Helton sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pentatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Agam, dibanjiri ucapan selamat yang dibuktikan berjejerannya karang bunga di komplek Kantor Disdukcapil, Jum’at (3-9-2021).

Karang bunga ucapan selamat itu berasal dari berbagai kalangan diantaranya perusahaan, perorangan, perhotelan, media dan lainnya.

Bahkan informasinya karangan bunga ini sudah terpampang di jalan Soekarno Hatta dan Veteran, tepatnya di komplek Kantor Disdukcapil Agam.

Menurut Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Pro-KP) Setda Agam, Khasman Zaini, pelantikan Kadisdukcapil ini akan dilakukan oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, di aula Kantor Bupati Agam, yang dijadwalkan pukul 09.30 WIB.

“Helton dilantik sebagai Kadisdukcapil setelah mengikuti rangkaian tahapan seleksi melalui pansel,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Helton juga mengikuti tahapan seleksi yang dilakukan di tingkat pusat, mengingat SK-nya dikeluarkan oleh Kemendagri.

Dijelaskan Khasman, sebelumnya Helton menjabat sebagai Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Kabupaten Agam, kemudian mengikuti lelang jabatan untuk pimpinan tinggi pratama.

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com