July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Kehadiran Andri Warman-Irwan Fikri disambut Gegap Gempita

1 min read

Beritaagam.com-Lubukbasung– Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Agam dari nomor urut 4, Dr. Andri Warman dan Irwan Fikri disambut gegap gempita oleh Masyarakat Agam terutama di Kecamatan Tanjung Mutiara dan Lubuk Basung (11/12/2020).

Pasangan yang diusung oleh dua partai besar di Kabupaten Agam ini yaitu PAN dan Demokrat kemarin menyambangi Masyarakat setelah dinyatakan keluar sebagai pemenang oleh hasil sementara KPU dan quick count di banyak survey yang beredar.

Ada beberapa titik yang didatangi oleh pasangan ini, yaitu di pasie paneh Nagari Tiku Utara, panti asuhan di Lubuk Basung, Kantor PAN dan Demokrat, sementara di jorong Surabayo Lubuk Basung masyarakat menyambut dengan arak-arakan kesenian daerah tambue.

Dilansir dari situs resmi KPU dialamat https://pilkada2020.kpu.go.id, per hari ini penghitungan suara sudah mencapai 799 dari total 1380 TPS yang ada atau 57,90%. Hasil sementara perolehan suara menempatkan pasangan Dr. Andri Warman-Irwan Fikri unggul diantara pasangan lainnya yaitu sebesar 32,6%, disusul oleh pasangan Trinda Farhan-M.Kasni 24,8%, Hariadi-Novi Endri 24,1%, Taslim-Syafrizal 18,5%.

(fadli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com