July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Kepengurusan Baru PODSI Agam laksanakan Rapat Pleno I di Hotel Maninjau Indah

2 min read

Beritaagam.com-Maninjau. Kepengurusan baru Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Agam laksanakan rapat pleno pertama di Hotel Maninjau Indah, Minggu (22/08/2021).

Rapat ini mengundang Prof. Eri Barlian selaku sekretaris umum Pengurus Provinsi PODSI Sumatera Barat sebagai narasumber, rangkaian kegiatan pembahasan dipimpin langsung oleh ketua umum PODSI Agam Ibu Popi Mailani beserta seluruh jajaran, ketua harian, bendahara umum, kepala bidang dan anggota.

Dalam sambutannya, Prof. Eri Barlian menitipkan pesan agar PODSI Agam segera merancang dan eksekusi program jangka pendek yang mampu untuk dilaksanakan segera sebagai tanda kebangkitan dan eksistensi, lalu berikutnya mencari momentum yang tepat untuk dilangsungkan pelantikan pengurus PODSI Agam yang baru, kemudian tentu saja memberi perhatian lebih pada persiapan atlit baik atlit yang aktif maupun atlit baru.

Baca juga: Lowongan Kerja di RSUD Lubuk Basung

Agenda kegiatan ini membahas rencana kerja jangka pendek dan panjang serta rencana strategis untuk hala tuju PODSI Agam hingga tahun 2025. Seperti yang dijelaskan oleh Ketua harian Letkol. Marinir Erriandi, S. Pd. M. M bahwa beberapa target jangka pendek yang akan dilaksanakan adalah melaksanakan pacu biduak di 3 Kecamatan di Agam pada ujung tahun 2021, melakukan rekrutmen 54 atlit yang aktif  maupun yang baru untuk rowing dan canoing.

“Kita ingin masyarakat mengetahui lebih banyak tentang olahraga ini dan menjadikannya sebagai satu olahraga kebanggaan Agam”  Letkol. Marinir Eriandi, S. Pd. M. M.

Ketua umum PODSI Agam, Popi Mailani menargetkan olahraga ini nanti menjadi pemenang pada lomba tingkat Provinsi, saat ini Agam menempati posisi kedua setelah Kota Padang.

”Masih banyak tugas yang harus dilaksanakan guna mencapai sasaran untuk menjadikan PODSI Agam sebagai pemenang pertama di Propinsi Sumbar, seperti mempersiapkan atlit, sertifikasi pelatih, hingga sarana pendukung latihan, bahkan kami ingin Maninjau nanti menjadi water sport tourism melalui olahraga dayung ini” Pungkasnya.

(BA)

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com