May 26, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Kini Agam Punya Sekda Baru

1 min read

Beritaagam.com, Lubuk Basung – Edi Busti dilantik menjadi Sekdakab Agam oleh Bupati Kabupaten Agam di Balairung di lingkungan Rumah Dinas Bupati, Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, pada Jumat (3/12/2021).

Dihadapan para undangan yang hadir dalam sambutannya, Bupati Agam AWR menegaskan bahwa Sekdakab yang dilantik pada hari ini sudah melalui prosedur dan proses yang panjang sesuai aturan yang berlaku. Dan Sekdakab Edi Busti adalah orang yang sudah teruji dan profesional dibidang pemerintahan. Karena beliau sebelum dinas di Kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman Barat telah berdinas di kantor Gubernur Propinsi Sumatra Barat.

Kembali dilanjutkannya lagi oleh Bupati Andri Warman bahwa ada isu yang berkembang di tengah masyarakat antara Bupati dan Wakil Bupati terbelah dua dan pada hari yang baik ini, saya katakan bahwa itu tidak benar. Dan bahkan kami berdua tetap damai dalam bekerja untuk membangun Kabupaten Agam yang lebih baik dan maju menuju masyarakat sejahtera.

Bupati yang konsen pada dunia pendidikan ini pun kembali mengungkapkan bahwa kami bertiga, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda akan selalu berupaya penuh sekuat tenaga untuk membangun memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Terlihat dalam pelantikan tersebut hadir Wakil Bupati Irwan Fikri, mantan Pj, Sekda Agam Jetson, Kepala OPD, Camat, para Walinagari, tokoh adat, pemuda dan masyarakat.

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com