July 3, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Linggai Park, Pesona Wisata Baru di Bibir Danau Maninjau Yang Sedang Hits

2 min read
Linggai Park

Beritaagam.com-Maninjau, Bila Anda ke Agam jangan lupa untuk sempatkan mampir ke Linggai Park, destinasi wisata tematik baru yang sedang hits di Kabupaten Agam, cocok untuk liburan bersama yang tersayang.

Linggai park ini mudah dicari dan terletak persis di bibir danau Maninjau, lingkungannya yang asri dengan berbagai fasilitas yang nyaman untuk dinikmati bersama keluarga Anda, diantara banyak suguhan yang ada berikut hal penting yang perlu diketahui terkait Linggai Park:

  1. Tiket masuk
    Pengelola menerapkan tarif masuk yang relatif murah, tarif masuk bagi pengunjung orang dewasa dikenakan sebasar Rp. 3.000 per orang, anak-anak Rp. 2.000 per orang. Sedangkan tarif parkir roda dua Rp. 2.000 dan roda 4 Rp. 3.0000.
  2. Fasilitas
    Untuk fasilitas yang ada, terdapat pelataran luas dengan tulisan “Linggai” berukuran besar berlatar belakang danau Maninjau yang tenang, area ini menjadi tempat santai menikmati pemandangan sekitar. Tak hanya itu, tersedia pula taman bermain untuk anak-anak, bangku taman untuk keluarga, kios aneka kuliner, dan fasilitas untuk ibadah.
  3. Penunjang lain
    Untuk parkir Anda tidak perlu khawatir, tersedia area parkir yang luas dengan kemampuan menampung kendaraan roda dua dan roda empat dalam jumlah yang banyak. Selain itu, terdapat pula fasilitas kapal bot yang bisa Anda sewa untuk menikmati danau Maninjau dengan cara lain, bahkan pengunjung akan diajak ke pulau bangau yang berada tak jauh dari sana.

Itu dia sederat informasi tentang Linggai Park, destinasi wisata baru yang sedang naik daun di Sumatera Barat khususnya di Kabupaten Agam. Sayang sekali bila Anda melewakan kesempatan untuk berkunjung ke lokasi ini untuk menikmati berbagai keindahan yang ada.

Untuk lebih jauh, Anda bisa mengintip Linggai Park melalui video ulasan lengkap dari Channel Bung Fadli ini, silahkan tekan link berikut > Review Linggai Park Bung Fadli

(Fadli)

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com