July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Pemungutan Suara Ulang di TPS 57 Lubuk Basung, AWR-IF Raih Suara Tertinggi

1 min read

Beritaagam.com-Lubuk Basung, KPU Kabupaten Agam laksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 57 di Surabayo, Lubuk Basung, Minggu (13/12).

Pemungutan suara ulang diputuskan atas rekomendasi dari Bawaslu yang menemukan adanya 5 pemilih yang tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada TPS setempat, selain itu mereka juga tidak memiliki KTP sehingga tidak berhak memberikan hak pilih.

Baca juga: Hari Ketiga Pasca Pilkada, Suara AWR-IF Melesat Naik
Kehadiran Andri Warman-Irwan Fikri disambut Gegap Gempita

TPS 57 di Surabayo Lubuk Basung mempunyai DPT sebanyak 334 orang, pada pemungutan suara ulang hari ini pasangan calon dari nomor urut 4 Dr. Andri Warman-Irwan Fikri bertengger diposisi pertama raihan suara terbanyak yakni 54 suara, disusul Hariadi-Novi Endri 22 suara, lalu Taslim-Syafrizal 11 suara, dan diposisi terakhir diperoleh pasangan Trinda Farhan-M.Kasni 7 suara.

Per hari ini Minggu pukul 20:25 WIB, dilansir dari situs resmi KPU, pasangan Dr. Andri Warman-Irwan Fikri, SH masih menempati posisi teratas raihan suara secara umum, yakni sebesar 32,1%, disusul Hariadi-Novi Endri 24,7%, lalu Trinda Farhan-M.Kasni dan Taslim-Syafrizal diangka 24,6% dan 18,6%. Sementara itu data yang masuk sudah mancapai 72,97% atau 1007 TPS dari total 1380 TPS yang ada di Kabupaten Agam.

(Fadli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com