July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Puluhan Warga Agam Terkonfirmasi Positif Covid-19

1 min read
Ketua Harian Satgas penanganan Covid-19 Agam: Martias Wanto

Beritaagam.com, Lubuk Basung – Hari ini Minggu (4/7/2021), Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mencatat puluhan warganya kembali terkonfirmasi positif Covid-19.


Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Agam, Martias Wanto mengumumkan penambahan kasus warga terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 46 kasus dan 6 kasus kesembuhan.

Adapun 46 warga yang menambah daftar panjang kasus terkonfirmasi Covid-19 tersebut meliputi Kecamatan Lubuk Basung sebanyak 24 kasus, Baso 4 kasus baru, Kecamatan Palembayan 3 kasus. 


Kecamatan Tanjung Raya, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kecamatan Ampek Nagari, Kecamatan Banuhampu, Kecamatan Sungai Pua, dan Kecamatan Tilatang Kamang masing-masing menambah 2 kasus baru.


“Sedangkan Kecamatan Ampek Angkek dan Kamang Magek hari ini bertambah 1 kasus baru di masing-masing kecamatan,”ujarnya.
Sementara itu untuk warga yang dinyatakan sembuh meliputi Kecamatan Baso sebanyak 5 orang dan Kecamatan Palembayan 1 orang.

Hingga hari ini total warga Agam terkonfirmasi Covid-19 hingga hari ini sebanyak 4.028 kasus, pasien sembuh menjadi 3.423 orang, dengan presentase kesembuhan 84,98 persen.

“Jumlah kasus Covid-19 terus melonjak di kabupaten Agam, kami menghimbau masyarakat untuk benar-benar mematuhi protokol kesehatan Covid-19, biasakan hidup dalam adab kebiasaan baru, semoga sanak saudara kita bisa terhindar dari Covid-19,” tutupnya.


(Svy).

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com