July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Rinaldi, Anggota DPRD SUMBAR asal Maninjau Tutup Usia Akibat Kecelakaan

2 min read
Anggota DPRD SUMBAR, Rinaldi yang meninggal akibat kecelakaan tunggal sepeda motor

Beritaagam.com-Agam, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ust. H. Rinaldi, Sp, MM, Dt. Rajo Mangkuto meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal sepeda motor yang dikendarainya saat perjalanan dinas ke kampung halaman, Kamis (25/11/2021).

Meninggalnya Ust. H. Rinaldi pada Kamis siang sekitar pukul 11.00 WIB meninggalkan duka yang mendalam bagi sanak/keluarga besar dan politisi Sumatera Barat akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor di Tanah Sirah, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Berdasarkan informasi warga setempat, Rinaldi dikabarkan jatuh dari sepeda motor dalam kecelakaan tunggal dirinya pada saat sedang melakukan perjalanan dinas ke kampung halamannya di daerah Data Munti, Tanjung Raya.

Rinaldi yang merupakan salah seorang politisi asal Kabupaten Agam dapil III (Agam-Bukittinggi) dari fraksi PKS ini dikenal sangat akrab dengan masyarakat di Kabupaten Agam.

Kapolres Agam, AKBP. Dwi Nur Setiawan, melalui Wakapolsek Tanjung Raya, AKP. Akhiruddin saat dikonfirmasi media menyebutkan bahwa Rinaldi diduga terjatuh dari sepeda motor pada saat melakukan kunjungan kerja bersama rombongan ke daerah Duo Koto, Tanjung Raya, Kabupaten Agam.

“Kronologi kejadian, Rinaldi menjemput alat untuk mengeluarkan mobil yang tersangkut di jalan raya Tanah Sirah yang alatnya berada di dalam mobilnya yang tidak jauh dari lokasi mobil rombongan tersangkut” sebutnya, pada kronologi kejadian.

Wakapolsek juga menyebutkan bahwa, Rinaldi tak kunjung datang sampai warga menginformasikan kepada rombongan bahwa ada sepeda motor terjatuh ke dalam jurang. Hingga setelahnya, rombongan menuju ke lokasi kecelakaan dan kemudian diketahui ternyata korbannya adalah Rinaldi”, ungkap AKP. Akhiruddin selaku Wakapolsek Tanjung Raya.

Korban kemudian langsung dievakuasi ke Puskesmas Pasa Raba’a, Tanjung Raya untuk melakukan visum terhadap korban akibat kecelakaan tunggal yang menimpanya.  (MRA)

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com