July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Sempat Ditutup, Pelayanan Kantor Walinagari II Koto Agam Kembali Dibuka

1 min read


Beritaagam.com, Tanjung raya – Sempat ditutup beberapa hari, Pelayanan di kantor Walinagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)  kembali dibuka untuk masyarakat umum.


Walinagari Duo Koto Joni Safri mengatakan, pelayanan masyarakat di kantor walinagari kembali dibuka setelah hasil swab para perangkat lainnya keluar pada Kamis (29/7/2021) kemarin. 


“Sebagian hasil swab ada yang sudah keluar hari Rabu dan sebagian lagi kemarin,” ujarnya Jumat (30/7/2021).


Dari hasil pemeriksaan lanjutnya sebanyak tiga orang perangkat terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19, selebihnya dinyatakan negatif.


“Jadi setelah hasilnya keluar ternyata ada 3 perangkat lagi yang dinyatakan sehingga, total perangkat pemerintahan Nagari Duo Koto yang terpapar Covid-19 berjumlah 4 orang.


Saat ini para perangkat nagari yang terpapar Covid-19 ini sudah menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Sementara itu pelayanan di kantor nagari sudah dibuka kembali dan di layani oleh petugas  yang dinyatakan negatif.


Sebelumnya satu orang perangkat Nagari Duo Koto dinyatakan positif terpapar Covid-19, mengantisipasi terjadinya penyebaran pihaknya langsung melakukan trancking dan melakukan swab tes kepada petugas yang pernah melakukan kontak erat. 


Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan secara rutin ke seluruh areal kantor dan menutup pelayanan sementara waktu hingga hasil swab keluar.


(Svy)

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com