July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Silaturahmi PODSI Agam dengan Kapolres Agam

1 min read

Beritaagam.com, Lubuk Basung – Silaturahmi PODSI Agam dengan Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan sebagai pembina PODSI Agam sekaligus menyerahkan SK kepengurusan dari PODSI Provinsi untuk Kapolres di ruang kerja beliau di Polres Lubuk Basung hari ini (28/9/21).

Pemaparan latar belakang tersusunnya pengurus baru, evaluasi, visi misi PODSI 2021-2025 dijabarkan oleh Ketua Umum PODSI Agam Popi Mailani disambut Kapolres dengan seksama dan kesepakatan untuk menjalankan misi besar PODSI bersama-sama.

“Dukungan dan masukan dari Kapolres sangat dibutuhkan karena olahraga dayung sampan ini bukan saja sebagai peningkatan kualitas olah raga air Agam tapi juga membuka lebar pintu komunikasi langsung dengan rakyat yang lebih cair. Program-program dan himbauan pemerintah maupun polres bisa dijalankan dengan pendekatan olahraga kedepan,” ujar Popi.

Disamping itu, Nesi Hermita sebagai Bendahara Umum PODSI Agam juga meminta dukungan Kapolres melalui perlengkapan latihan di Polairud di Tiku maupun di Danau Maninjau, agar walau perlengkapan PODSI minim, masih bisa diperbantukan dengan meminjam ketika PODSI Agam menjalani pelatihan/ event kedepan.

Selanjutnya, untuk memulai aktifitas tanpa mengumpulkan khalayak ramai, mungkin program-program Polres seperti vaksin bisa dijalankan bersama PODSI Agam utk meraih lebih banyak peserta muda, pendapat Sekretaris PODSI Agam Bayu Malta kepada Kapolres.

Kapolres akan membahas lebih jauh dengan jajaran beliau untuk menyusun langkah2 dalam mendukung PODSI dan bagaimana program-program Polres kedepan bisa tersalurkan ke masyarakat bekerjasama dengan PODSI Agam dan akan meminta kehadiran PODSI untuk rakor bersama.

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com