July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Vaksinasi Di Lapangan Satlantas Polres Agam Sukses Dilaksanakan

2 min read

Beritaagam.com Lubuk Basung – Polres gelar vaksinasi Covid-19. Kali ini ditengarai Satlantas Polres Agam Rabu (22/9/2021), dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB di depan Kantor Sat Lantas Polres Agam.

Wakil Bupati Kabupaten Agam Irwan Fikri meninjau kegiatan vaksin yang ikuti lebih 500 orang. Vaksinator dan tenaga medis lainnya kewalahan melayani antusiasnya warga yang akan menjalani vaksin. Siswa yangakan menjalani vaksinasi, ada yang diantar Bus Sekolah.

Waka Polres Agam Kompol Syafril, S.H, M.H, M.M, Kasat Intel, Kasat Lantas mendampingi Wakil Bupati Agam Irwan Fikri. KBO Sat Binmas Polres Agam Ipda  Yuliati, Kanit Bintibmas Sat Binmas Ipda Edi Yanto, Personil Polres pengamankan jalannya Vaksinasi

Kegiatan vaksinasi Rabu (22/9/2021) diutamakan terhadap pelajar dari berbagai sekolah; SMA Negeri 1 Lubuk Basung, SMA Negeri 2 Lubuk Basung, SMA Negeri 3 Lubuk Basung, SMK Negeri 1 Lubuk Basung, SMK Negeri 2 Lubuk Basung, SMK Negeri 1 Tanjung  Raya, dan warga Lubuk Basung.

Vaksin yang dipakai adalah jenis Sinovac dengan rincian; coronovac 446 dosis. Data yang dapat dihimpun marapipost.com, yang mendaftar untuk menjalankan vaksin 646 orang, tapi yang dapat dilayani hanya 446 orang, terdiri dari 216 pria, dan 230 perempuan. Karena petugas medis tidak kuat lagi melayani, terang Wakapolres Kompol Syafril, S.H, M.H, M.M Agam pelaksanaan vaksin ditunda untuk 200 Orang, di lanjutkan Jumat (24/9/2021).

Untuk melayani vaksin dilapangan dihalaman Satlantas Polres Agam itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Agam turunkan tim medis 3 puskesmas; Puskesmas Batukambing, Kecamatan Ampek Nagar menurunkan tim; dr. Weni Guska, Dodi Suparman, SKM, Debbicitra Utami, S.Tr.Keb, Susi Manizawati, S.Tr.Keb, dan Ranji Akbar Syarif, AMd.Kep.

Tim medis dari Puskesmas Lubuk Basung, Kecamartan Lubuk Basung; dr. Heny Lestari, Weria Prayusi, Desmiarti, Shinta Rachmadona, Leli Sulastri, Nadia, dan Dion Andika Dwi Putra. Tapi tim medis dari Puskesmas Pasar Ahad, Kecamatan Tanjung Raya hingga berita ini dityrunkan belum didapat informasi siapa-siapa yang diterjunkan kelapangan.

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com