July 2, 2022

Berita Agam

Kabar Terbaik Untuk Anda

Warga Dan Ormas PP Tutup Paksa Tempat Hiburan Malam Di Lubuk Basung Agam

1 min read
Foto istimewa

Beritaagam.com-Lubuk Basung. Sejumlah warga dibantu ormas Pemuda Pancasila, Satpol PP dan Polres Agam tutup Tempat Hiburan Malam Cafe di Kota Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumbar, Minggu (23/5/2021).

Walijorong Surabayo, Rino Syahman Putra mengatakan, sebelumnya tempat hiburan tersebut sudah di segel warga yang dipimpin ninik mamak, ketua Bamus Lubukbasung, walijorong IV Surabayo, seluruh RK di Jorong IV Surabayo, para ketua pemuda dan tokoh masyarakat lainnya beberapa bulan yang lalu.

Namun, usai lebaran idul fitri ini masyarakat kembali resah karena tepat hiburan remang-remang ini kembali beroperasi.

“Dini hari tadi kami bersama tokoh masyarakat dan didampingi ormas PP, Satpol PP kembali menyegel dan mengamankan 2 orang wanita pemandu karaoke,” ujarnya.

Dijelaskan Rino Syamna Putra, sebelumnya penyegelan kafe itu merupakan hasil keputusan bersama tokoh masyarakat dan ninik mamak karena tidak memiliki izin beroperasi serta dapat mengundang maksiat.

“Tidak boleh beroperasi lagi, karena selain tidak memiliki izin, juga sudah lama keberadaannya meresahkan warga. sesuai keputusan bersama masyarakat Nagari, penertiban ini sebagai upaya pencegahan tindakan asusila dan yang menyalahi ketentuan yang sudah digariskan,” tutupnya.

(Han).

Copyright © All rights reserved. |

Beritaagam.com